Minggu, 03 April 2011

Hyperdesk for Windows XP

Hyperdesk for Windows XP

Tentang Hyperdesk
Untuk pertama kalinya, Pabrik Skins telah menciptakan desktop sendiri dengan tema solusi dan kami yakin Anda akan jatuh cinta dengan pengalaman. Mudah digunakan? Bagaimana menerapkan tema keseluruhan dengan bunyi klik? Gorgeous, kelas dunia grafis? Apakah kami memberikan jenis lain? Tidak seperti studio lainnya, kami tidak hanya melemparkan bersama tema untuk membuat uang dengan cepat. Setiap tema dengan susah payah dirancang dan didesain ulang sampai kita telah datang dengan sesuatu yang kami bangga untuk berkata “Dirancang oleh Pabrik Skins”.
Hyperdesk transformasi adalah sebuah aplikasi desktop yang berlaku tema desktop yang disebut “hypersuites” pada desktop Windows Anda. Hypersuite dapat berisi hyperthemes (Windows tema), ikon desktop, wallpaper, Windows Media Player skin, widget, gadget atau aplikasi lainnya.
Hyperdesk menerapkan hyperthemes “native”, sehingga sejauh ini cara yang paling stabil dan aman untuk menerapkan tema ke Windows. Kita melakukan ini dengan menerapkan sebuah “patch” sederhana dalam memori dan menggunakan Microsoft sendiri (dan sangat diuji) mesin tema. Jika Anda ingin kembali ke Anda desktop standar Windows, Anda cukup klik tombol Restore Windows dan hanya itu, Anda sudah kembali tepat di mana Anda mulai.
Bagaimana Install Hyperdesk
Setelah Anda klik ikon installer Hyperdesk, Anda akan diminta untuk memasukkan kunci aktivasi Anda (jangan khawatir dengan langkah ini: D: D) dan menginstal perangkat lunak. Langkah terakhir untuk instalasi adalah untuk me-restart komputer Anda. Setelah Anda restart, Anda cukup klik ikon aplikasi Hyperdesk dan aplikasi akan diluncurkan. Harap diperhatikan: Dalam rangka untuk menggunakan DarkMatter Yahoo! Audio Widget, Anda harus mendownload Yahoo Widget Engine pertama. It’s 100% gratis untuk digunakan dan dapat ditemukan di sini.
Costumizing dan Menerapkan Hypersuite
Anda memiliki 2 pilihan ketika menginstal hypersuites:
1. Anda dapat mengklik tombol Apply Hypersuite dan dalam detik hypersuite default akan diterapkan, atau
2. Anda dapat menentukan konfigurasi yang akan digunakan dengan mengklik pada hyperchanger di sisi kiri. Hyperchangers adalah tombol horisontal yang panjang di sisi kiri aplikasi yang menunjukkan preview dan memungkinkan pilihan selain konfigurasi default yang akan dibuat. Ini cara Anda costumizing yang sub-pilihan untuk menerapkan. Para hyperchangers juga memungkinkan Anda untuk “hapus” unsur tema sehingga tidak diinstal. Cukup klik tombol tanda centang dan X akan muncul. Ini berarti bahwa unsur tema tidak akan diterapkan bila anda klik Apply Hypersuite.
Setelah Anda mengklik tombol Apply Hypersuite, sihir dimulai. Sebuah layar hypersuite menggantikan gambar splash yang menunjukkan kemajuan animasi.
Setelah Anda telah menerapkan hypersuite ini, desktop Anda dapat terlihat seperti ini. Ditunjukkan di bawah adalah DarkMatter: Solar Flare Hypersuite.
Dan di bawah ini adalah beberapa Hypersuite yang bisa anda download dengan gratis.
Crysis Warhead



http://www.indowebster.com/Hyperdesk_Crysis_Warhead.html
DarkMatter: Gamma Ray




http://indowebster.com/HyperdeskDarkMatterGammaRay_Craked_By_GoD.html

depthart.org
DarkMatter: Solar Flare



http://indowebster.com/HyperdeskDarkMatterSolarFlare_Craked_By_GoD.html

depthart.org
DarkMatter: Subspace



http://indowebster.com/HyperdeskSubspace_Craked_by_GoD.html

depthart.org
Sony Ericsson Onyx Series



http://indowebster.com/Hyperdesksonyericssontheme.html

depthart.org
Hyperdesk – Flagship



http://www.indowebster.com/Hyperdesk_Flagship.html

yareyare
Hyperdesk – Disney: PIXAR WALL-E



http://www.indowebster.com/Hyperdesk_Disney_PIXAR_WALLE.html

yareyare
Hyperdesk – Disney: It’s a Magical World



http://indowebster.com/hyperdesk_disney.html
Hmmmm… bagaimana menurut anda semua? bagus sekali bukan jika di jadikan theme windows xp anda, karena saya rasa theme seperti Vista Inspirate dan yang lainnya sudah membosankan, dan ini layak untuk di coba..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar